PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI IPHONE DI SOLO RAYA

Penulis

  • Nia Yuliana Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Surakarta, Sukoharjo
  • Tri Ratna Pamikatsih Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Surakarta, Sukoharjo

DOI:

https://doi.org/10.36441/snpk.vol2.2023.137

Kata Kunci:

harga, kualitas produk, citra merek, minat beli

Abstrak

Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, dan citra merek terhadap minat beli iphone. Provinsi Jawa Tengah menjadi populasi dalam penelitian ini dengan metode yang digunakan yaitu metode purposive sampling sehingga didapat jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 140 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif dengan cara menyebarkan kuesioner secara online malalui media sosial. Regresi berganda merupakan metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini. Penelitian ini menunjukkan secara parsial harga, kualitas produk, dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli Iphone.

Diterbitkan

2023-05-12

Cara Mengutip

Nia Yuliana, & Tri Ratna Pamikatsih. (2023). PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI IPHONE DI SOLO RAYA. Seminar Nasional Pariwisata Dan Kewirausahaan (SNPK), 2, 318–329. https://doi.org/10.36441/snpk.vol2.2023.137

Terbitan

Bagian

Articles