ANALISIS STRATEGI PEMASARAN STP DAN 4P PADA USAHA WONTON
DOI:
https://doi.org/10.36441/snpk.vol3.2024.241Keywords:
Pemasaran, Segmentasi, Targeting, PositioningAbstract
WONCHILL’s adalah perusahaan perorangan atau milik sendiri yang bergerak pada penjualan produk makanan yaitu wonton. Penelitian ini menggunakan teknik analisis deskriptif dengan pendekatan kualitatif yang bertujuan untuk menjelaskan strategi pemasaran segmentasi pemasaran, targeting dan positioning serta analisis marketing mix dengan memperhatikan setiap variabel dari STP perusahaan agar proses marketing yang dilakukan dapat tepat sasaran dan efisien. Penelitian ini bertujuan agar perusahaan semakin mengenal peluang pasarnya sehingga dapat mendorong kinerja untuk mengembangkan usaha.
Downloads
Published
2024-05-16
How to Cite
Nabila, A. P. ., Narandita Zahra, Ratisya Karina Gumanti Peyoh, Satrio Utomo, Rosyda Dianah, & Vieta Annisa Nurhidayati. (2024). ANALISIS STRATEGI PEMASARAN STP DAN 4P PADA USAHA WONTON. Seminar Nasional Pariwisata Dan Kewirausahaan (SNPK), 3, 371–377. https://doi.org/10.36441/snpk.vol3.2024.241
Issue
Section
Articles