PERAN HARGA DAN KUALITAS LAYANAN DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI ULANG PADA KOPI KHOP SEURAMOE
DOI:
https://doi.org/10.36441/snpk.vol3.2024.222Kata Kunci:
Harga, Kopi, Kualitas layanan, Minat Beli UlangAbstrak
Penelitian ini membahas tentang penjualan kopi secara online yang sangat rendah dan adanya ulasan konsumen mengenai harga dan kualitas pelayanan setelah melakukan pembelian di Kopi Khop Seuramoe. Hal tersebut bisa berpengaruh pada pembelian kembali atau minat beli ulang. Oleh karena itu, dibutuhkan penelitian bertujuan untuk menganalisa pengaruh harga dan kualitas layanan terhadap minat beli ulang di Kopi Khop Seuramoe. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan penyebaran kuesioner yang dibagikan pada 100 responden dengan teknik purposive sampling. Data yang sudah dinyatakan valid dan reliabel melalui uji instrumen diolah menggunakan uji regresi liniear berganda menggunakan bantuan SPSS versi 29. Hasil uji hipotesis secara simultan untuk variabel harga dan kualitas layanan memiliki pengaruh terhadap minat beli ulang. sedangkan hasil uji hipotesis secara parsial untuk variabel harga berpengaruh terhadap minat beli ulang dan untuk variabel kualitas layanan berpengaruh terhadap minat beli ulang.