PROMOSI DIGITAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI DI RESTO BIRYANI LAH LEBAK BULUS, JAKARTA SELATAN (STUDI KASUS PEMBELIAN PADA GRABFOOD DAN GOFOOD)

Penulis

  • Lufi Aeni Farohah Universitas Sahid
  • Annisa Retno Utami Universitas Sahid

DOI:

https://doi.org/10.36441/snpk.vol3.2024.231

Kata Kunci:

Promosi Digital, Kualitas Produk, Minat Beli

Abstrak

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis promosi digital dan kualitas produk terhadap minat beli. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang sudah membeli produk dari resto Biryani Lah minimal 1 Kali pembelian di Platform Grabfood dan Gofood. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan menentukan 100 responden. Teknik analisis yang digunakan yaitu uji validitas, uji realibilitas, uji hipotesis, uji koefisiensi determinasi dan analisis regresi linier berganda yang terdapat di SPSS 29. Hasil dari penelitian didapatkan  bahwa variabel promosi digital dan kualitas produk positif dan signifikan berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap minat beli di Resto Biryani Lah di Lebak Bulus Jakarta Selatan (Studi Kasus Pembelian Pada Grabfood dan Gofood)

Diterbitkan

2024-05-16

Cara Mengutip

Farohah, L. A. ., & Utami, A. R. . (2024). PROMOSI DIGITAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI DI RESTO BIRYANI LAH LEBAK BULUS, JAKARTA SELATAN (STUDI KASUS PEMBELIAN PADA GRABFOOD DAN GOFOOD). Seminar Nasional Pariwisata Dan Kewirausahaan (SNPK), 3, 282–294. https://doi.org/10.36441/snpk.vol3.2024.231

Terbitan

Bagian

Articles