FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN COFFEE SHOP

Penulis

  • Gurit Hendra Pratomo
  • Levyda Levyda

DOI:

https://doi.org/10.36441/snpk.vol1.2022.29

Kata Kunci:

Kepuasan Penggunjung, Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi, Coffee Shop

Abstrak

Pertumbuhan coffee shop yang pesat menyebabkan persaingan antar coffee shop semakin kompetitif. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelyanan, harga dan lokasi pada kepuasan pengunjung Kopi Jawa Bogor. Jumlah sampel penelitian ini adalah 35 pengunjung yang diambil dengan menggunakan purposive sampling. Dari hasil penelitian ini kepuasan pengunjung coffee shop dipengaruhi oleh kualitas pelayanan dan lokasi coffe shop. Harga tidak berpenguh pada kepuasan pengunjung. Untuk meningkatkan kepuasan, pengelola coffee shop fokus pada peningkatan kualitas pelayanan dan lokasi. 

Diterbitkan

2022-04-20

Cara Mengutip

Pratomo, G. H., & Levyda, L. (2022). FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN COFFEE SHOP. Seminar Nasional Pariwisata Dan Kewirausahaan (SNPK), 1, 130–138. https://doi.org/10.36441/snpk.vol1.2022.29

Terbitan

Bagian

Articles