Diskusi Bahaya Covid-19 dan Penanganannya

Loading

Menyikapi terus meningkatnya pasien positif Covid-19 dari hari ke hari, menuntut kita harus lebih waspada dalam menjaga kesehatan.

Atas dasar itulah, pada tanggal 28 Juni 2021, melalui aplikasi Zoom, Civitas Akademika Usahid, melaksanakan; Diskusi dan berbagai informasi bahaya Covid-19 dan penanganannya.

Acara yang dipandu oleh, Listyo Setyopratignyo, SH, MM, menghadirkan beberapa penyintas Covid-19 dari Civitas Akademika Usahid. Selain berbagai pengalaman dan informasi terkait Covid-19, juga diulas tentang varian baru Covid-19, pro kontra vaksin, pertolongan pertama hingga penanganan & pencegahan, biaya RS yang dikeluarkan dsb.

Diskusi dan saling berbagi informasi juga menghadirkan dr. Enrico dan dr. Syafiq yang kesehariannya menangani pasien Covid-19 di RS. Dua Mahasiswa Program Doktor Ilmu Komunikasi SPS Usahid ini, diundang untuk konsultasi dan juga update informasi Covid-19.

Mari kita saling mendoakan & menguatkan, semoga  yang saat ini positif Covid-19 diberikan kesembuhan & kesehatan kembali. Semoga Pandemi Covid 19 segera berakhir Aamiin.

Baca juga  APTISI DKI DAN USAHID SELENGGARAKAN WORKSHOP NASIONAL
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Bagikan Berita Ini

Diskusi Bahaya Covid-19 dan Penanganannya

Tim Redaksi

Gedung Universitas Sahid Jakarta

Jl. Prof. Dr. Supomo, SH No.84 Tebet, Jakarta Selatan 12870.

Berita Terbaru

Scroll to Top