The Power of 3A PR to be a Winner in VUCA era 2021

Loading

Tiga nara sumber dihadirkan dalam FIKOM DECREE series 24, “The Power of 3A Public Relations To Be a Winner in VUCA Era 2021”, terselenggara 3 Juli 2021 melalui aplikasi Zoom dan YouTube. Tema ini diangkat karena dimasa sekarang ini, seorang PR harus dapat mengadopsi konsep 3 A (Adapt, Adopt, Adept). Seorang PR juga harus siap menyikapi era VUCA (Volatility, Uncertainly, Complexity, dan Ambiguity).

Para narasumber kali ini adalah; Karnanda Kurniardhi (Head of Internal Relations Departement Corporate Communications PT Astra International Tbk; Khairul Anwar (Marketing & Communications Specialist with 10 Years of Hotels experience) dan Yuditia Hendrawarman (Digital Marketing Lead PT Sido Muncul Tbk).

FIKOM DECREE, yang digagas oleh Fakultas Ilmu Komunikasi Usahid ini, rangkaian acaranya hingga saat ini sudah 24 series. Berlangsung secara virtual melalui aplikasi Zoom dan juga YouTube, menghadirkan para nara sumber dari praktisi/ profesional yang kompeten dan berpengalaman di bidangnya masing-masing.

Para peserta, tidak hanya dari para mahasiswa tapi juga kalangan praktisi dan lainnya. Rencananya FIKOM DECREE Series #24 akan dibuka oleh Rektor Usahid Jakarta, Prof Dr.Ir. Kholil, M.Kom, juga didampingi Dekan Fikom Usahid, Dr. Mirza Ronda, M.Si, beserta  undangan lainnya. Selaku Moderator, mahasiswa Fikom Usahid,  Andini Nurmalasari

Baca juga  Perancangan Siklus Akuntansi UMKM dengan menggunakan Microsoft Excel
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Bagikan Berita Ini

The Power of 3A PR to be a Winner in VUCA era 2021

Tim Redaksi

Gedung Universitas Sahid Jakarta

Jl. Prof. Dr. Supomo, SH No.84 Tebet, Jakarta Selatan 12870.

Berita Terbaru

Scroll to Top