Bagiono Djokosumbogo Raih Rekor MURI  Lulusan  Magister Manajemen Tertua 

Loading

Lulusan Magister Manajemen Program Pascasarjana Universitas Sahid Jakarta, Ir. Bagiono Djokosumbogo, MM,  mendapat penghargaan dari MURI – Museum Rekor Dunia Indonesia sebagai lulusan Magister Manajemen Tertua, di usia 85 tahun.

Bagiono merupakan wisudawan tertua dari 275 wisudawan   yang terdiri dari 13 orang Program Doktor Ilmu Komunikasi (S3), 49  orang dari Program Magister (S2) dan 213 orang dari Program Sarjana (S1) dari lima Fakultas. Acara wisuda  ke-46 Usahid Jakarta, diselenggarakan 31 Mei 2022 di Puri Agung Convention Hall Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta.

Bagiono, lulus dengan predikat Cumlaude.  Judul tesis; “Kepemimpinan Entrepreneurial Guru dalam Implementasi Pendidikan Kewirausahaan di Sekolah Menengah Kejuruan dengan melakukan studi kasus di SMK TI Pembangunan Cimahi”.

Piagam penghargaan Rekor MURI di serahkan langsung oleh Jaya Suprana sebagai pendiri MURI,  tertanggal 1 Juli 2022.   Acara penganugerahan Piagam Penghargaan rekor MURI berlangsung di  Galeri  Museum Rekor – Dunia Indonesia – Mall of Indonesia Jakarta, 1 Juli 2022.

Segenap civitas akademika Universitas Sahid Jakarta mengucapkan; Selamat dan sukses selalu.  Semoga selalu menjadi inspirasi  bahwa tidak ada kata muda ataupun tua untuk dapat menuntut ilmu pengetahuan, selama kita punya kemauan dan mau berusaha, maka kita berhak untuk mendapatkan hasilnya.

Baca juga  Malika Husni Aulia Raih Medali Perunggu Kompetisi Sains Digital Se-Indonesia 2021
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Bagikan Berita Ini

Bagiono Djokosumbogo Raih Rekor MURI  Lulusan  Magister Manajemen Tertua 

Tim Redaksi

Gedung Universitas Sahid Jakarta

Jl. Prof. Dr. Supomo, SH No.84 Tebet, Jakarta Selatan 12870.

Berita Terbaru

Scroll to Top