WORKSHOP PENINJAUAN KURIKULUM BERBASIS BKP MBKM

Loading

Bertempat di ruang Prof.DR. Sukamdani Sahid Gitosardjono, kampus Usahid Jakarta, 14 dan 15 Juli 2022, telah berlangsung Workshop Peninjauan Kurikulum Berbasis BKP MBKM. Para peserta Workshop terdiri dari pimpinan fakultas (Dekan dan Wakil Dekan), Ka.Prodi dan Wakaprodi.

Pembukaan Workshop oleh Rektor Usahid Jakarta, Prof.Dr. Ir. Kholil, M.Kom, IPU. Turut mendampingi Kepala BPMPP Usahid Jakarta, Dr.Ir.Iman Basriman, MSi.

Materi pertama ;”Strategi Implementasi & Penyelarasan Kurikulum Dengan Program MBKM”, disampaikan oleh, Dr. Ir.Sri Gunani Pratiwi, MSc (Direktur Pembelajaran & Kemahasiswaan LLDIKTI).

Disesi berikutnya, ada materi disampaikan oleh, Dr. Lamto Widodo, ST, MT – (Untar), yaitu Best Practise : Pemutakhiran dan Penyelarasan Kurikulum Prodi berbasis MBKM; Penilaian konversi nilai BKP MBKM dan pelaporannya; RPS.

Workshop pada hari pertama ditutup dengan lanjutan Best Practise : Tinjauan khusus draft sebaran kurikulum prodi/ fakultas (random).

Hari kedua, Workshop diisi dengan kegiatan pelaksanaan peninjauan kurikulum berbasis MBKM, dirangkaikan penyusunan RPS dan penutup yang disampaikan oleh Kepala BPMPP Usahid Jakarta Dr.Ir.Iman Basriman, MSi.

Baca juga  Melangkah Bersama: Universitas Sahid Jakarta Menyongsong Kampus Bebas Kekerasan Seksual
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Bagikan Berita Ini

WORKSHOP PENINJAUAN KURIKULUM BERBASIS BKP MBKM

Tim Redaksi

Gedung Universitas Sahid Jakarta

Jl. Prof. Dr. Supomo, SH No.84 Tebet, Jakarta Selatan 12870.

Berita Terbaru

Scroll to Top