Workshop Pengolahan Menu Lokal Cegah Stunting Untuk Bayi dan Balita

Loading

Fakultas Teknologi Pangan dan Kesehatan, Universitas Sahid Jakarta berkerjasama dengan Pusat Kesehatan dan Gizi Manusia, Universitas Gajah Mada menyelenggarakan Workshop Pengolahan Menu Lokal Cegah Stunting Untuk Bayi dan Balita yang diselenggarakan pada hari selasa, 16 Agustus 2022 di Lobby Kampus Universitas Sahid Jakarta.

Kegiatan ini dihadiri oleh 74 peserta offline dan 119 peserta online yang terdiri dari Dinas PPAPP Provinsi DKI Jakarta, Tenaga Kesehatan Puskesmas dan Kader Posyandu se-DKI Jakarta dan dari berbagai daerah yang hadir secara online. Turut hadir pada kesempatan itu, para Wakil Rektor Usahid beserta pejabat struktural dilingkungan Usahid Jakarta dan undangan lainnya.

Kegiatan dibuka oleh Rektor Universitas Sahid Jakarta, Prof. Dr. Ir. Kholil M. Kom, IPU sekaligus memberikan sambutan. Sambutan juga disampaikan oleh Dekan FATEPAKES Usahid Jakarta, Dr. Rahmawati, ST, MSi, dan Perwakilan UGM, Dr. Helmiyati.

Selanjutnya kegiatan diisi dengan pemaparan narasumber, yaitu; Wardina Humayrah, S.Gz, M.Si dan Dr. Rahmawati, ST, M.Si serta narasumber via online dari UGM, Maria. Bertindak selaku moderator, Dr. Julfi Restu Amelia, STP, M.Si (Dosen FATEPAKES Usahid Jakarta).

Setelah sesi tanya jawab, rangkaian acara Workshop dilanjutkan dengan Demo masak menu lokal cegah stunting oleh Khoirul Anwar, SGz, MSi dan Veronika Pranidia PP dengan Resep Soto Betawi Modifikasi.

Workshop ditutup dengan acara ramah tamah, para peserta berharap agar kegiatan ini dapat diselenggarakan kembali karena memberikan manfaat kepada para peserta khususnya terkait dengan pencegahan stunting.

Baca juga  STB Runata Bali MOU Dengan Usahid
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Bagikan Berita Ini

Workshop Pengolahan Menu Lokal Cegah Stunting Untuk Bayi dan Balita

Tim Redaksi

Gedung Universitas Sahid Jakarta

Jl. Prof. Dr. Supomo, SH No.84 Tebet, Jakarta Selatan 12870.

Berita Terbaru

Scroll to Top