PERKINDO JALIN KERJASAMA DENGAN USAHID

Loading

Usahid kembali menjalin kerjasama, kali ini dengan DPP PERKINDO. Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Usahid dan DPP PERKINDO juga DPD PERKINDO DKI Jakarta, telah terlaksana, 15 Juni 2023. Perjanjian Kerjasama ini tentang; Peningkatan Sumber Daya Manusia, Pengembangan Bidang Pendidikan Pelatihan, Penelitian, Penyelidikan Lapangan, Pengujian Laboratorium, Kerja Praktik dan Pengabdian Kepada Masyarakat.

Perjanjian Kerjasama masing-masing ditandatangani oleh; Ir. Nunus Nugroho AP, MM, IPU (Ketua Umum PERKINDO) dan Ir. Agus Wahsudiyanto, M.Sc (Ketua DPD PERKINDO DKI Jakarta), dan pihak Usahid yang diwakili oleh, Listyono Setyo Pratignyo, SH, MM (Direktur Humas, Kerjasama dan Marketing Usahid).

Penandatanganan perjanjian kerjasama ini, berlangsung dalam rangkaian acara Rapat Kerja Daerah IV tahun 2023 Persatuan Konsultan Indonesia (PERKINDO) DKI Jakarta di Hotel Cosmo Amaroossa Jakarta Selatan. Selain Usahid, perguruan tinggi lain yang bekerjasama dengan PERKINDO pada kesempatan itu adalah Trisakti dan Mercu Buana.  Tujuan MoU ini adalah untuk meningkatkan mutu perguruan tinggi  dan meningkatkan profesionalisme dari anggota PERKINDO itu sendiri, papar  Ketua DPD PERKINDO DKI Jakarta, Ir. Agus Wahsudiyanto, M.Sc.  PERKINDO membangun kemitraan  dengan kalangan akademisi  dalam rangka meningkatkan mutu perguruan tinggi dengan dunia profesi jasa konsultasi dan industri.

Baca juga  Gerakan Solidaritas IKALUS
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Bagikan Berita Ini

PERKINDO JALIN KERJASAMA DENGAN USAHID

Tim Redaksi

Gedung Universitas Sahid Jakarta

Jl. Prof. Dr. Supomo, SH No.84 Tebet, Jakarta Selatan 12870.

Berita Terbaru

Scroll to Top