SEMINAR NASIONAL NUTRIPRENEURSHIP PRODI GIZI USAHID

Loading

Sebagai bagian dari peningkatan kompetensi mahasiswa di bidang enterpreneurship yang sesuai dengan Universitas Value dari Universitas Sahid, Himpunan Mahasiswa Gizi (HIMAGIZI), Program Studi Gizi, Fakultas Teknologi Pangan dan Kesehatan Universitas Sahid, menyelenggarakan kegiatan SEMINAR NASIONAL NUTRIPRENEURSHIP dan Nutripreneurship Contest (NCT) bekerjasama dengan Yayasan Makanan dan Minuman Indonesia (YAMMI), dan didukung oleh berbagai media partner dan sponsor dengan tema “Membentuk Wirausaha Bidang Pangan Sehat dan Bergizi dengan Pemanfaatan Buah Lokal dalam Pencegahan dan Penanganan Obesitas dan Diabetes Mellitus”.

Kegiatan ini dilaksanakan di Lobby Universitas Sahid, tanggal 10 Agustus 2024 pukul 09.00-13.00.
Narasumber kegiatan ini adalah  Jihan Fitriyah, SGz, (Alumni Prodi Gizi, FATEPAKES, USAHID), Meisya Eadyana, RD (Dietisien, Prodia Digital Indonesia), dan  Melliana Eka (Nutritionist, Healthy Go) yang dimoderatori oleh Elizabeth Hari Sulistya.

Pada sesi ini banyak sekali insight dan pengalaman tentang bagaimana memulai usaha bidang gizi, kesehatan dan makanan yang sehat terutama dalam kaitannya untuk pencegahan obesitas.

Di akhir acara juga diumumkan pemenang lomba Proposal Bisnis dan Lomba Infografis dengan peserta dari Seluruh Indonesia. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala BPMPP, Dekan Fakultas Teknologi Pangan dan Kesehatan, Wakil Dekan FATEPAKES, Ketua Prodi Gizi, Wakil Ketua Prodi Gizi, dan Ketua Prodi Teknologi Pangan.

Terimakasih kepada seluruh narasumber, moderator, panitia, peserta dan mitra yang telah mendukung kegiatan ini.
Semoga kegiatan ini menjadi stimulator mahasiswa untuk terus berkarya dan berinovasi dibidang wirausaha pangan sehat dan makanan bergizi.

 

Agustus 2024

Baca juga  5th IPB Nutrition Summer Course 2022 (5th INSC)
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Bagikan Berita Ini

SEMINAR NASIONAL NUTRIPRENEURSHIP PRODI GIZI USAHID

Tim Redaksi

Gedung Universitas Sahid Jakarta

Jl. Prof. Dr. Supomo, SH No.84 Tebet, Jakarta Selatan 12870.

Berita Terbaru

Scroll to Top