SOFT LAUNCHING PUSAT STUDI KOMUNIKASI & KEPARIWISATAAN INDONESIA (KOMPAR INSTITUTE) SEKOLAH PASCASARJANA USAHID

Loading

Softlaunching kompar Soft launching ‘KOMPAR INSTITUTE’ – sebuah Pusat Studi Komunikasi dan Kepariwisataan Indonesia – di bawah naungan Sekolah Pascasarjana Usahid Jakarta ditandai penyerahan SK pengangkatan dari Direktur Pasca Usahid kepada Dr. Sri Ulya Sukarwati, SE, M.Si menjadi Direktur Kompar Institute, pada Sabtu 10 Juni 2017 di LIC Sahid Residence lantai 5 Sekolah Pascasarjana Universitas Sahid Jakarta.
Sekaligus pembukaan peminatan ‘New Media & Journalism’ Program studi Magister Ilmu Komunikasi untuk tahun akademik 2017/2018 oleh Direktur Sekolah Pascasarjana Usahid, Prof.Dr.Ir. Kholil, M.Kom. Pembukaan peminatan baru ini untuk mengakomodir kebutuhan mahasiswa yang tertarik dengan media (new media) dan jurnalistik di era digital. Didukung Doktor-Doktor Ilmu Komunikasi (alumni Sekolah Pascasarjana Usahid) dengan latar belakang praktisi media dan jurnalistik yang siap berbagi ilmu dan pengalaman dengan mahasiswa MIK Sekolah Pascasarjana Usahid Jakarta.
Launching Kompar institute dan peminatan baru prodi MIK dirangkaikan dengan Buka Puasa bersama Mahasiswa & Alumni Pasca, pembacaan ayat suci AlQuran oleh Dr. Dedi Kurnia Syah dan tausiyah dari mas Arif mahasiswa Magister Komunikasi.

Baca juga  Food and Nutrition Festival (FANFEST) dan Sahid Food Technology Expo (SAFOTECH EXPO)

Bagikan Berita Ini

SOFT LAUNCHING PUSAT STUDI KOMUNIKASI & KEPARIWISATAAN INDONESIA (KOMPAR INSTITUTE) SEKOLAH PASCASARJANA USAHID

Tim Redaksi

Gedung Universitas Sahid Jakarta

Jl. Prof. Dr. Supomo, SH No.84 Tebet, Jakarta Selatan 12870.

Berita Terbaru

Scroll to Top