Assessment Lapangan Tim Asesor LAM-PTKes pada Prodi Gizi Fatepakes USAHID

Loading

Pelaksanaan Kegiatan Assessment Lapangan oleh Tim Asesor Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan Indonesia (LAM-PTKes) pada Program Studi Gizi Fakultas Teknologi Pangan dan Kesehatan (Fatepakes) Universitas Sahid (Usahid). Kegiatan ini dilaksanakan pada 17-19   September 2024 dengan Tim asesor yang terdiri dari Dr. Ir. Yayuk Farida Baliwati, MS dan Dr. Meriwati Mahyuddin, S.KM., M.KM.

Pada kegiatan ini dilaksanakan evaluasi menyeluruh terhadap mutu pendidikan, fasilitas, dan kinerja lulusan sesuai dengan kriteria yang terdapat pada Instrumen Akreditasi Program Studi Sarjana Gizi.

Asesmen ini menjadi langkah penting bagi Prodi Gizi, Fakultas Teknologi Pangan dan Kesehatan, Universitas Sahid untuk memastikan bahwa kualitas mutu sesuai dengan Standar Sistem Penjaminan Mutu Eksternal (SPME) oleh LAMPTKes.

Dengan pelaksanaan asesmen ini, diharapkan Prodi Gizi Fatepakes Usahid mampu mencapai akreditasi terbaik, yang akan semakin memperkuat posisinya sebagai salah satu institusi pendidikan tinggi yang berkomitmen terhadap pengembangan ilmu gizi dan kesehatan yang bercirikan kepariwisataan dan kewirausahaan. Semoga hasil dari asesmen ini dapat membuka peluang lebih besar bagi Prodi Gizi untuk terus berinovasi dan mencetak lulusan berkualitas yang siap berkontribusi bagi masyarakat.

Serah terima berita acara asesmen berlangsung diruang rapat Rektor, turut dihadiri Direktur Eksekutif Yayasan Sahid Jaya, Dr. Yohanes Sulistyadi, Rektor Usahid, Dr. Dra. Marlinda Irwanti Poernomo, M.Si didampingi Wakil Rektor 1 Usahid, Dr.Ninin Gusdini, ST, MT dan Wakil Rektor 2 Usahid, Dr.Dra.Titi Widaningsih, M.Si beserta Kepala BPMPP Usahid, Prof. Dr. Ir. Giyatmi, M.Si juga Dekan Fatepakes, Dr. Rahmawati, ST, MT beserta para undangan lainnya.

Baca juga  Hedging Berbasis Utang Valuta Asing Buku Karya Dr. Ekayana Sangkasari Paranita
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Bagikan Berita Ini

Assessment Lapangan Tim Asesor LAM-PTKes pada Prodi Gizi Fatepakes USAHID

Tim Redaksi

Gedung Universitas Sahid Jakarta

Jl. Prof. Dr. Supomo, SH No.84 Tebet, Jakarta Selatan 12870.

Berita Terbaru

Scroll to Top