Drs. Dedy Wahyudi, MM

Profil Singkat

lahir di Jakarta, pada tanggal 30, bulan Juni, tahun 1969. Saat ini menjabat sebagai Dosen Universitas Sahid sejak 09 September 2016 – sekarang. Memiliki Jabatan Fungsional Lektor 200 Merupakan Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis pengajar mata kuliah :

  1. Komunikasi Bisnis
  2. Kewirausahaan
  3. Manajemen Operasional
  4. Pengantar Manajemen
  5. Komunikasi Pemasaran

Pendidikan

  • S1 Prodi Administrasi Negara.Fakultas Ilmu Administrasi, Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi YAPPANN
  • S2 Prodi Manajemen, Sekolah Pascasarjana Universitas Sahid

Karir

  • Dosen Tetap Fakultas Ekonomi dan Bisnis
  • Kasubdit SDF Universitas Sahid
  • Kasubag Umum Sekolah Pascasarjana Universitas Sahid

Pengalaman Organisasi

  • Pembina UKM Sepak bola
  • Pembina UKM Beladiri

Sertifikasi Kompetensi

  • Tenaga Ahli K3

Publikasi

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen pada Bisnis Jasa Transportasi GoJek (Dedy Wahyudi, Ester Wahyuni, Apriyanto),
    Jurnal Management & Accounting Expose, Jilid 4, Terbitan 1, Halaman 45-54, Penerbit Universitas Sahid
  • Pelatihan Penyusunan Laporan Keuangan Pada Umk Penjual Tanaman Hias Di Kecamatan Cipayung Kota Depok—Jawa Barat (Farida Farida, Dedy Wahyudi, Tries Handriman Jamain), Jurnal Industri Kreatif Dan Kewirausahaan, Jilid 5, Terbitan 1
  • Pengaruh Ketrampilan Menjual dan Kelengkapan Produk terhadap Omzet Penjualan Tanaman Hias (Dedy Wahyudi, Arry Rahayunianto, Farida Farida), Jurnal Management and Accounting Expose, Jilid 5, Terbitan 1
  • Kajian Emisi Co2 Berdasarkan Jejak Karbon Sekunder Di Lingkungan Universitas Sahid Jakarta (Laila Febrina, Dedy Wahyudi, Refsiela Dwi Harki), Jurnal Sustainable Environmental and Optimizing Industry Journal, Jilid 3, Terbitan 1, Halaman 40-49
  • Pembuatan Laporangan Keuangan Umkm (Tries Handriman Jamain, Farida Farida, Muhammad Yusuf, Deddy Wahyudi), Jurnal Pengabdian Bukit Pengharapan, Jilid 3, Terbitan 2
  • KEPASTIAN PERLINDUNGAN HUKUM BAGI PELAKU BISNIS DALAM PERJANJIAN SEWA MENYEWA RUMAH TOKO (Dessy Sunarsi, Liza Marina, Dedy Wahyudi), Supremasi Jurnal Hukum, Jilid 2, Terbitan 4, Halaman 200-212, Penerbit Universitas Sahid
  • Effects of Industrial Experience, Education, Training, and Networking on Entrepreneurial Performance in Bandung City (Ahmad Zuhrofi, Dedy Wahyudi, Kurniawan Kurniawan, Yusuf Iskandar), Jurnal West Science Business and Management, Jilid 1, Terbitan 02, Halaman 89-98
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Rumah Makan Kakung Sableng Jakarta (Uuh Sukaesih, Miswan Miswan, Rosy Anjani, Dedy Wahyudi), Jurnal Industri Kreatif dan Kewirausahaan, Jilid 5, Terbitan 2
  • Pelatihan Promosi Online bagi UMKM Penjual Tanaman Hias (Farida Farida, Dedy Wahyudi, Tries Handriman Jamain), Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat Nusantara, Jilid 3, Terbitan2.1 Desember, Halaman 797-805
  • Tinjauan Yuridis dan Ekonomi Peranan Badan Usaha Milik Desa Dalam Pengembangan Desa Wisata di Kabupaten Kaur, (Dessy Sunarsi, Dedy Wahyudi), Jurnal Seminar Nasional Pariwisata Dan Kewirausahaan (SNPK), Jilid 1 Halaman 104-113
  • Peningkatan Kapasitas Pengelolaan Manajemen Keuangan Bagi Kelompok Pkk Rw 01 Cipayung Jaya Depok 1, (Dedy Wahyudi, Ester Dwi Wahyuni, Apriyanto Apriyanto), Jurnal Industri Kreatif dan Kewirausahaan, Jilid 2, Terbitan 1
  • PELATIHAN APLIKASI SURAT MENYURAT DAN LAPORAN KEUANGAN KAS RT.05 RW.01 KELURAHAN CIPAYUNG JAYA KOTA DEPOK (Dedy Wahyudi, Tries Handriman Jamain, Peris Hamdanur, Ahmad Zuhrofi), Jurnal Nasional, Jilid 2, Terbitan 4, Halaman 24-30, Penerbit Jurnal Pengabdian Bukit Pengharapan (JURDIAN)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. PEGADAIAN CABANG RAWAMANGUN, (Christoper Adrian, Dedy Wahyudi), Jurnal Seminar Nasional Pariwisata dan Kewirausahaan (SNPK), Jilid 3, Terbitan 1, Halaman 328-336, Penerbit Universitas Sahid
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KLINIK DOCWIR AESTHETIC & SLIMMING KELAPA GADING, (Inzaghi Sanjaya, Dedy Wahyudi, Ahmad Zuhrofi), Jurnal Seminar Nasional Pariwisata dan Kewirausahaan (SNPK), Jilid 3, Terbitan 1, Halaman 362-370, Penerbit Universitas Sahid
  • PENGARUH MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK SERUM YOUR SKIN BAE PADA AKUN @AVOSKINBEAUTY, (Lydyani Dewi Astuti, Dedy Wahyudi), Seminar Nasional Pariwisata dan Kewirausahaan (SNPK), Jilid 3, Terbitan 1, Halaman 378-386, Penerbit Universitas Sahid
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BAKSO CONDONG RAOS 1 DEPOK (Amanda Marcella Putri, Dedy Wahyudi), Jurnal Seminar Nasional Pariwisata dan Kewirausahaan (SNPK), Jilid 3, Terbitan 1, Halaman 394-404, Penerbit Universitas Sahid
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PEMANCINGAN OJI DI KOTA DEPOK, (Dedy Wahyudi, Sri Prapti Fajar Nursanti, Meri Safarwati Putri, Farida Farida), Jurnal Management and Accounting Expose, Jilid 6, Terbitan 2
  • BUSINESS OPPORTUNITIES AND ARRANGEMENT OF LEGAL DOCUMENTS IN LICENSING TOWARDS ECONOMIC RECOVER POST DISASTER (Dessy SUNARSI, Wahyu NUGROHO, Dedy WAHYUDI), Jurnal ICCD, Jilid 5, Terbitan 1, Halaman 538–542-538–542
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN TAMU DI FAVE HOTEL GLODOK JAKARTA, (Fenti Rizki Ananda, Dedy Wahyudi), Jurnal Seminar Nasional Pariwisata dan Kewirausahaan (SNPK), Jilid 2, Terbitan 1, Halaman 585-595, Penerbit Universitas Sahid
  • ACCOMPANIMENT IN MAKING HOME INDUSTRY PRODUCTION PERMIT (HIPP) AND PACKAGING DESIGN LABELS OF PROCESSED FOOD PRODUCTS IN THE HOUSEHOLD FOOD INDUSTRY, (Wardina HUMAYRAH, Tri FAJARWATI, Syanilda NABILA, Zara ARIKA, Dedy WAHYUDI), Jurnal ICCD, Jilid 4, Terbitan 1, Halaman 80-84

Penghargaan

  • Lulusan wisudawan terbaik Magister Manajemen
  • Sekolah Pascasarjana Universitas Sahid tahun 2014

Karya Buku

  • MANAJEMEN PEMASARAN (SEBUAH KONSEP DAN TEORI), Book Chapter, Tanggal terbit 2023/6, Jilid 1, Halaman 286-298, Penerbit EUREKA MEDIA AKSARA
  • KOMUNIKASI BISNIS, Book Chapter, Tanggal terbit, 2023/2, Jilid 1, Halaman 67-85, Penerbit PT GLOBAL EKSEKUTIF TEKNOLOGI
  • KEWIRAUSAHAAN, Book Chapter, Tanggal terbit 2024/7, Jilid 1, Halaman 1-14, Penerbit Widina Media Utama
  • MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA (KONSEP DASAR DI ERA DIGITAL, Book Chapter, Penerbit : PT. GLOBAL EKSEKUTIF TEKNOLOGI
Tentang
N.A
Scroll to Top