Farida, SE., MP

Profil Singkat

Lahir di Jakarta, pada tanggal 17, bulan Agustus, tahun 1973. Menjadi Dosen Tetap Universitas Sahid sejak 2016 – sekarang, yang memiliki Jabatan Fungsional Lektor. Saat ini merupakan Dosen Fakultas ekonomi dan Bisnis (FEB) dan sebagai Koordinator Kelas Sore/Ekstensi FEB Usahid. Mata kuliah yang diampu adalah MSDM, Kewirausahaan, Komunikasi Bisnis, Etika Bisnis, Perilaku Organisasi, Perilaku Konsumen dan Manajemen Operasional.

Pendidikan

  • S1 Prodi MANAJEMEN Fakultas Ekonomi Universitas Sahid
  • S2 Prodi MPI Universitas Institut Pertanian Bogor

Karir

  • Wakaprodi Manajemen 2019-2021
  •  Koord. Kelas Sore/Ekstensi/Blanded 2019-2025

Pengalaman Organisasi

N.A

Sertifikasi Kompetensi

N.A

Publikasi

  1. Kualitas Pelayanan Dalam Meningkatkan Loyalitas Wisatawan Pulau Tidung Kepulauan Seribu
  2. Kualitas Pelayanan dan Loyalitas Wisatawan Pengguna Perahu Motor Kayu ke Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu
  3. Analisis Daya Tarik Unggulan Ekowisata Dusun Bambu Bandung, Jawa Barat
  4. Kualitas Pelayanan, Kepuasan dan Loyalitas Wisatawan Pengguna Perahu Motor Kayu ke Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu Jakarta
  5. Analisis Faktor Kunjungan Wisata Sejarah di Kepulauan Seribu Jakarta
  6. Analisis Ketertarikan Mahasiswa Manajemen Atas Kebijakan Merdeka Belajar – Kampus Merdeka (Mbkm) Di Universitas Sahid Jakarta
  7. Community Empowerment With Entrepreneurship Activities Through the Establishment of Sembako Business
  8. Socialization Of Standard Food Packaging In The Women Packaging Of Street Food Vendor Community Around Kranji Market, Bekasi City
  9. Analisa Pelaksanaan Standar Operasional Prosedur (Sop) Pelayanan Oleh Staff Ticketing Di Sales Office Garuda Indonesia Senayan City
  10. Pelatihan Promosi Online bagi UMKM Penjual Tanaman Hias
  11. Pengaruh Efektifitas Promosi Terhadap Niat Beli Konsumen Produk Skincare Erto’s Beauty Care Melalui Media Sosial Tiktok
  12. Analisis Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada PT Lintas Nusantara Perdana)
  13. Pengaruh Ketrampilan Menjual dan Kelengkapan Produk terhadap Omzet Penjualan Tanaman Hias
  14. Pelatihan Penyusunan Laporan Keuangan Pada Umkm Penjual Tanaman Hias Di Kecamatan Cipayung Kota Depok—Jawa Barat
  15. Pengaruh Motivasi terhadap Keputusan Berkunjung Ke Kota Tua Jakarta
  16. Penyuluhan dan Pemulihan Hunian untuk Korban Gempa Cianjur
  17. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Pemancingan Oji Di Kota Depok
  18. Indeks Tingkat Kelayakan Daya Tarik Wisata Alam Hutan Pelangi Gunung Cupu Purwakarta
  19. Pelatihan Perhitungan Harga Pokok Produksi (HPP) dalam Menentukan Harga Jual Fried Chicken
  20. Sari, Y. N., Farida, F., & Astuti, T. (2024). Analisis Pengaruh Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan. Management and Accounting Expose, 7(2).
  21. Annida, A., Farida, F., & gita Kartika, D. (2024). DAMPAK PENGGUNAAN QRIS TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG (Museum Seni Rupa dan Keramik Jakarta). Jurnal Ekonomi Dan Bisnis, 18(2), 129-144.

Penghargaan

10 Tahun PMI

Karya Buku

  • Komunikasi Bisnis
  • KOMBIS (Teori dan Praktek)
  • Pengantar Kewirausahaan
  • Kewirausahaan dan Ekonomi Kreatif
Tentang
N.A
Scroll to Top