Webinar Kewirausahaan FEB Usahid

Loading

Pengelolaan Dana Bagi Pebisnis Pemula, jadi tema Webinar Kewirausahaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis – FEB  Usahid bekerjasama dengan Bank BTN, terselenggara, 17 November 2021. Narasumber yang dihadirkan; Winang Budoyo (Head of Investor Relations & Research Division BTN) juga para pelaku usaha mikro kecil menengah dari Mahasiswa Sahid yaitu; Santi Yuliawati Sandali (Owner Santi Corp Group – Sekjen Forum UMKM Kabupaten Bogor, dan Muhammad Rafi (Owner Qtime Drink) serta Corry Shirleyana Putri (Owner Joliemolie). Selaku Moderator, Ani Siska MY, SH, MM, MSM (Dosen FEB Usahid).

Sebelumnya Webinar dimulai dengan Opening Speech dari Dedy Lesmana (Brand Manager BTN KC Kelapa Gading Square) dan juga dari Dekan FEB Usahid Jakarta, Dr. Levyda, SE, MM.

Dipaparkan pada Webinar ini, bahwa saat ini terdapat 8 juta (13%) UMKM telah terkoneksi digital. UMKM ini membutuhkan akses modal perbankan untuk ekspansi bisnis. Dengan bekerjasama dengan e-commerce platform. Bank dapat memperoleh data-data transaksional dan finansial yang dibutuhkan untuk penyaluran kredit bagi UMKM.

Selain dari para mahasiswa FEB Usahid dan dari fakultas lain, para peserta dari Webinar ini juga dari kampus luar dan pelaku UMKM.

 

 

Baca juga  YOUTH CAREER COURSE WORKSHOP - HMP ILMU HUKUM FH USAHID
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Bagikan Berita Ini

Webinar Kewirausahaan FEB Usahid

Tim Redaksi

Gedung Universitas Sahid Jakarta

Jl. Prof. Dr. Supomo, SH No.84 Tebet, Jakarta Selatan 12870.

Berita Terbaru

Scroll to Top