Cegah Stunting pada Anak dengan Asupan Gizi Seimbang melalui MP-ASI

Loading

Program Studi Gizi, Fakultas Teknologi Pangan dan Kesehatan, Universitas Sahid Jakarta Kolaborasi dengan Program Studi Gizi, Fakultas Ilmu Kesehatan, UPN Veteran Jakarta dan Baby Lahap menyelenggarakan Kegiatan Webinar Nasional Pengabdian Masyarakat dengan Topik “Cegah Stunting pada Anak dengan Asupan Gizi Seimbang melalui MP-ASI” Series pertama tanggal 17 Juni 2023 pukul 09.00-11.00 WIB dan Series kedua; tanggal 7 Juli 2023 pukul 09.00-11.00 WIB dengan total peserta sebanyak 202 peserta.

Kegiatan ini merupakan kegiatan pengabdian masyarakat kolaborasi Program Studi Gizi, Fakultas Teknologi Pangan dan Kesehatan Universitas Sahid Jakarta bersama Program Studi Gizi, Fakultas Ilmu Kesehatan, UPN Veteran Jakarta dan Baby Lahap.  Narasumber series pertama,  Khoirul Anwar, SGz, MSi dan  Dr. Nur Intania Sofianita, MKM, serta narasumber series kedua,  Almira Nuraelah, S.Gz., M.Si dan  Dr. Firlia Ayu Arini, SKM., MKM. Pada kesempatan itu, disosialisasikan juga video edukasi untuk pengabdian masyarakat hasil kolaborasi dari kegiatan ini.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan antusias yang sangat tinggi dari peserta. Pada kegiatan ini juga melibatkan mahasiswa dalam kegiatan pengabdian masyarakat sebagai bentuk keterlibatan aktif mahasiswa gizi dalam pengabdian dan penelitian.

Baca juga  Universitas Sahid dan  USSEC (US Soybean Export Council) Kolaborasi Mengembangkan UKM Sari Kedelai
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Bagikan Berita Ini

Cegah Stunting pada Anak dengan Asupan Gizi Seimbang melalui MP-ASI

Tim Redaksi

Gedung Universitas Sahid Jakarta

Jl. Prof. Dr. Supomo, SH No.84 Tebet, Jakarta Selatan 12870.

Berita Terbaru

Scroll to Top