LOKAKARYA PENYUSUNAN KURIKULUM 2024 BERBASIS OBE-MBKM (Hari ke-2)

Loading

 

Dalam rangka penyusunan kurikulum 2024 berbasis OBE-MBKM, Badan Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pendidikan – BPMPP Usahid, kembali melaksanakan Lokakarya – hari kedua, di auditorium Prof.Dr.Sukamdani Sahid Gitosardjono, 31 Juli 2024.

Hadir sebagai narasumber, Prof. Dr.Ir. Dwita Suastiyanti M.Si, IPM, Asean Engineering,
selaku asesor dari LLDikti Wilayah 3 DKI. Rangkaian acara diawali pembukaan dari Rektor Usahid, Dr.Dra.Marlinda Irwanti Poernomo, SE, M.Si.

Sesi 1, materi yang disampaikan adalah Finalisasi penyusunan kurikulum Usahid dengan menyesuaikan buku panduan penyusunan kurikulum pendidikan tinggi, dilanjutkan dengan presentasi masing-masing Kepala Program Studi.

Sesi 2, materi yang disampaikan yaitu; Penyusunan RPS, membahas tentang pemahaman prinsip dari RPS dan proses penyusunan RPS juga penugasan setiap Dosen pengampu mata kuliah menyusun RPS.

Sebelum lokakarya berakhir, acara juga diisi dengan arahan dari Kepala BPMPP, Prof.Dr. Ir. Giyatmi, M.Si.
Hadir dalam lokakarya Wakil Rektor 1, Dr.Ninin Gusdini, ST, MT; Wakil Rektor 2, Dr. Dra. T. Titi Widaningsih, M.Si; Kepala LPPM, Prof. Dr. Nafiah Ariyani, SE, M.Si. Peserta lokakarya hari kedua ini, para Dekan Fakultas, Kepala Prodi dan pejabat struktural di lingkungan Usahid. Termasuk para dosen tetap juga dilibatkan, mengingat tujuan lokakarya ini adalah tersusunnya dokumen kurikulum dan juga RPS.

Baca juga  Usahid Gelar Orientasi Studi Mahasiswa Baru (OSMARU) 2020 DARING
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Bagikan Berita Ini

LOKAKARYA PENYUSUNAN KURIKULUM 2024 BERBASIS OBE-MBKM (Hari ke-2)

Tim Redaksi

Gedung Universitas Sahid Jakarta

Jl. Prof. Dr. Supomo, SH No.84 Tebet, Jakarta Selatan 12870.

Berita Terbaru

Scroll to Top