Audiensi Pengurus IKALUS Usahid Jakarta

Loading

Audiensi Pengurus IKALUS Usahid Jakarta Pertemuan Pengurus Ikatan Alumni Universitas Sahid Jakarta (IKALUS) bersama Rektor USAHID Jakarta, Prof. Dr. Ir. Rahman Abdullah, M.Sc, di ruang Rektor lt.3 kampus Usahid Jakarta, 16 Juni 2016. Pertemuan antara lain membahas rencana reuni akbar yang akan dilaksanakan pada Agustus 2016 di Taman Menteng Jakarta Pusat. Reuni yang di hadiri semua angkatan mulai tahun 1988 – 2015 ini akan diisi dengan acara temu kangen, pemberian beasiswa, pemberian penghargaan kepada dosen, pameran foto, music, bazaar dan penampilan dari ormawa USAHID.
Dalam kesempatan itu, Rektor USAHID Jakarta, Prof. Dr. Ir. Rahman Abdullah, M.Sc menyatakan sangat mendukung program kerja yang akan dilaksanakan oleh Ikatan Alumni USAHID Jakarta (IKALUS), diantaranya pelacakan/pendataan alumni (tracer) yang saat ini berjumlah lebih dari 8.000 alumni, membentuk budaya serta mempererat silaturahmi sesama alumni dalam membangun peluang bisnis yang bersih, transparan dan professional sesuai visi USAHID yaitu mewujudkan jiwa entrepreneurship serta mewujudkan sinergi seluruh potensi yang dimiliki para Alumni USAHID dan mendukung program untuk perkembangan kemajuan USAHID. Pertemuan dengan Rektor ini di hadiri oleh Ketua Umum IKALUS – Hardini Puspasari, MSi; Sekjen IKALUS – M. Arief, SE dan para pengurus IKALUS lainnya.

Baca juga  SEMINAR NASIONAL PARIWISATA & KEWIRAUSAHAAN “Alternatif Terobosan Pemulihan Pariwisata & Ekonomi Kreatif Pasca Covid 19”

Bagikan Berita Ini

Audiensi Pengurus IKALUS Usahid Jakarta

Tim Redaksi

Gedung Universitas Sahid Jakarta

Jl. Prof. Dr. Supomo, SH No.84 Tebet, Jakarta Selatan 12870.

Berita Terbaru

Scroll to Top