Broadcast Celebration Festival (BRATIONFEST) 2017

Loading

brationfestBRATIONFEST  2017 merupakan lomba pembuatan film pendek dengan peserta siswa SMA/SMK sederajat dari berbagai wilayah di Jabodetabek yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Peminatan D III Broadcast Fikom Usahid Jakarta.  Tema Broadcasting Celebration Festival (BRATIONFEST) 2017 adalah;  Habis Gelap, Terbitlah Terang , yang pengumuman pemenang dan pemberian hadiahnya bertempat di aula lantai 8 kampus Universitas Sahid, Jakarta, Kamis, 12 Januari 2017.
Para peserta memperebutkan beberapa predikat juara yaitu The Best Movie, The Best Editor, The Best Script Writer, The Best Director, The Best Cameraman dan The Most Favorite Movie.  Oleh penyelenggara, BRATIONFEST 2017 ini diharapkan menjadi sarana yang dapat menampung dan mengapresiasi berbagai film pendek karya anak bangsa serta juga sebagai ajang promosi dengan harapan semakin banyak calon mahasiswa yang tertarik dengan jurusan broadcasting.  Selain menggelar kompetisi dan mengapresiasi para kreator film pendek, acara ini juga untuk menunjukan proses pembuatan film pendek kepada mahasiswa atau publik yang memiliki ketertarikan dengan dunia perfilman.
Hadir pada acara BRATIONFEST 2017 ini antara lain; Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi Usahid Jakarta, Dr. Dra. Titi Widaningsih, M.Si didampingi para pejabat struktural FIKOM Usahid Jakarta dan Tim Dewan Juri serta para undangan.  Selamat dan salam sukses selalu kepada para pemenang, sampai jumpa di event selanjutnya.

Baca juga  Kuliah Umum Kepariwisataan Optimasi Pasar Domestik Menuju Pariwisata Bangkit

Bagikan Berita Ini

Broadcast Celebration Festival (BRATIONFEST) 2017

Tim Redaksi

Gedung Universitas Sahid Jakarta

Jl. Prof. Dr. Supomo, SH No.84 Tebet, Jakarta Selatan 12870.

Berita Terbaru

Scroll to Top