Kolaborasi USAHID & INAIS Untuk Pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi

Loading

 

Universitas Sahid Jakarta (USAHID) menerima kunjungan dari Institut Agama Islam Sahid (INAIS) Bogor, untuk benchmarking terkait bidang penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan publikasi ilmiah.

Kunjungan dalam rangka silaturahmi untuk mempererat tali kekeluargaan unit pendidikan yang berada di bawah Yayasan Sahid Jaya. Selain silaturahmi juga dilakukan. studi banding tentang sistem penjaminan mutu perguruan tinggi, lembaga penelitian dan pengabdian kepada masyarakat (LPPM). Kunjungan berlangsung pada Jum’at, 6 Oktober 2023 yang dipimpin langsung Rektor INAIS, Dr. Titien Yusnita, S.S, M.Si bersama jajaran pimpinan dan staf INAIS.

Acara bertempat di ruang rapat lantai 2 Usahid dab diterima Rektor, Dr. Dra.Marlinda Irwanti Poernomo, SE, M.Si didampingi Wakil Rektor 1, Dr.Ninin Gusdini, ST, MT; Wakil Rektor 2, Dr.T.Titi Widaningsih, M.Si dan Kepala BPMPP, Dr. Ir. Iman Bastian, M.Si serta Kepala LPPM, Prof.Dr.Ir.Giyatmi, M.Si.

Turut hadir Direktur Administrasi Akademik, M.Sambas, SE, MM dan Direktur SDI, Agustinus Bagus A, ST juga para pimpinan lainnya.

Di kesempatan tersebut juga berlangsung penandatanganan MOU antara USAHID dan INAIS berlangsung diruang Rektor. Kerjasama yang dilakukan di bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi dan pengembangan kelembagaan kedua belah pihak.

Baca juga  Pelatihan Akuntansi MYOB Training of Trainer
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Ria

Sukses terus untuk semua unit pendidikan dibawah naungan Sahid Group… ✅

Bagikan Berita Ini

Kolaborasi USAHID & INAIS Untuk Pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi

Tim Redaksi

Gedung Universitas Sahid Jakarta

Jl. Prof. Dr. Supomo, SH No.84 Tebet, Jakarta Selatan 12870.

Berita Terbaru

Scroll to Top