KULIAH UMUM FT USAHID & CARSOME ACADEMY BAHAS AUTOPRENEURSHIP

Loading

Kuliah Umum Fakultas Teknik Usahid kali ini mengundang Narasumber, Fakhri Ihsan (Learning & Development Trainer CARSOME Academy). Acara berlangsung di aula Prof. DR. Sukamdani Sahid Gitosardjono, Sabtu, 8 Juli 2023.

Kuliah Umum dengan tema; “Autopreneurship Automotive Service Center Best Practise”, diawali sambutan oleh Rektor Usahid Jakarta, Prof. Dr.Ir.Kholil, M.Kom, IPU dan juga dari, Jeremia Manullang, selaku Country GM CARSOME Academy Indonesia.

CARSOME Academy adalah institusi pelatihan otomotif pertama yang terverifikasi sebagai Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) resmi dibawah naungan Kementrian Ketenagakerjaan (Kemnaker) yang mengadopsi Technical Vocational Education Training (TVET).

CARSOME Academy memiliki tujuan untuk memberikan banyak pengetahuan dan soft skill di industri otomotif khususnya roda empat. CARSOME Academy juga melakukan kerjasama dengan korporasi, institusi pendidikan seperti SMK hingga universitas.

Kuliah Umum juga dihadiri Dekan FT Usahid, Dr.Ekaterina Setyawati, ST, MT, beserta Wakil Dekan FT, Soecahyadi, ST, MT dan para undangan lainnya.

Baca juga  Acara Pelepasan Mahasiswa Perwakilan Indonesia Duta ASEAN
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Bagikan Berita Ini

KULIAH UMUM FT USAHID & CARSOME ACADEMY BAHAS AUTOPRENEURSHIP

Tim Redaksi

Gedung Universitas Sahid Jakarta

Jl. Prof. Dr. Supomo, SH No.84 Tebet, Jakarta Selatan 12870.

Berita Terbaru

Scroll to Top