Kunjungan Penjajakan Kerjasama USAHID & PT Pangansari Utama

Loading

Rektor Usahid, Prof. Dr. Ir. Kholil,M.Kom, IPU didampingi Wakil Rektor I, Dr. Ninin Gusdini, ST, M.Si dan Wakil Rektor II, Dr. T. Titi Widaningsih, M.Si dan Kepala BPMPP, Dr.Ir.Iman Basriman, MSi beserta Dekan Fakultas Teknologi Pangan dan Kesehatan, Dr.Rahmawati, ST, M.Si, mengadakan kunjungan ke PT.Pangansari Utama, kawasan Ciracas Jakarta Timur.

Kunjungan tersebut terselenggara 19 September 2022, dalam rangka penjajakan kerjasama studi lanjut melalui sistem RPL antara Usahid dengan PT.Pangansari Utama. Kerjasama ini merupakan implementasi MOU yang sudah ditandatangani sebelumnya.

Rektor Usahid beserta tim terima oleh Prof. Dr. Taryono, SE, SH, MBA, M.Si, MHI, sebagai Head of Government Relations, CSR & Compliance PT.Pangansari Utama dan para pejabat terkait.

Acara diawali sambutan dari Rektor Usahid dan dilanjutkan dengan presentasi tentang program RPL oleh Wakil Rektor I. Rangkaian acara berikutnya diisi dengan sesi diskusi.

Guna memberi kesempatan kepada masyarakat luas untuk dapat melanjutkan pendidikan formal ke jenjang yang lebih tinggi (S1, S2 dan S3), saat ini Universitas Sahid (USAHID) mulai membuka program RPL (Rekognisi Pembelajaran Lampau). Program RPL Kemendikbudristek  ini merupakan pengakuan atas capaian pembelajaran seseorang yang diperoleh dari pendidikan formal, nonformal, informal, dan/atau pengalaman kerja sebagai dasar untuk melanjutkan pendidikan formal dan untuk melakukan penyetaraan dengan kualifikasi tertentu.

Baca juga  WAKIL USAHID JUARA 1 BATAVIA COMPETITION 2022
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Bagikan Berita Ini

Kunjungan Penjajakan Kerjasama USAHID & PT Pangansari Utama

Tim Redaksi

Gedung Universitas Sahid Jakarta

Jl. Prof. Dr. Supomo, SH No.84 Tebet, Jakarta Selatan 12870.

Berita Terbaru

Scroll to Top