LKMM USAHID 2016

Loading

lkmmLatihan Ketrampilan Manajemen Mahasiswa (LKMM) Usahid Jakarta 2016 dengan tema; “Menjadi Pemimpin Yang Unggul dan Kompeten”, kembali diselenggarakan di Wisma Padepokan Voli Sentul Bogor, 21 – 22 Mei 2016. LKMM yang diikuti para pengurus organisasi kemahasiswaan dilingkungan Usahid Jakarta ini, dibuka oleh Rektor Usahid Jakarta, Prof. Dr. Ir. Rahman Abdullah, M.Sc, didampingi oleh Wakil Rektor A Usahid Jakarta, Drs. Bernard Hasibuan, MMSI, Ph.D beserta Direktur Kemahasiswaan Pembinaan Karakter dan Alumni (KPKA) Dini Agustini Sandra, ST, M.Si dan para undangan lainnya.
Materi-materi yang disampaikan oleh para fasilitator adalah; “Organisasi yang Efektif” oleh Listyo S. Pratignyo, SH; “Peran Attitude Dalam Pembentukan Karakter dan Manfaat Dalam organisasi” oleh Daesy Ekayanthi, S.Pd.,MSi; “Komunikasi Efektif Dalam Organisasi” oleh Fit Yanuar, S.Sos, M.Si dan “Perseption dan How To Get Creative” oleh Tanjung Prasetyo, SE, MP.
Rangkaian acara selanjutnya adalah; Sarasehan Pembina Ormawa Usahid Jakarta bersama para Pembina Organisasi Kemahasiswaan dilingkungan Usahid Jakarta yang membahas tentang masalah yang terjadi di UKM masing-masing dan solusinya serta strategi kejar prestasi yang menjadi prioritas bidang kemahasiswaan. Hari ke dua LKMM diisi dengan pengarahan dan diskusi dari Bapak Asep Supanda, M.Eng – Kasubdit Minat Bakat dan Ormawa Direktorat Kemahasiswaan Direktorat Jenderal Pembelajaran Dan Kemahasiswaan Kementrian Ristek Dikti RI mengenai Arah dan Pengembangan Strategis Pembinaan Kemahasiswaan Nasional.

Baca juga  Workshop Creative Thinking

Bagikan Berita Ini

LKMM USAHID 2016

Tim Redaksi

Gedung Universitas Sahid Jakarta

Jl. Prof. Dr. Supomo, SH No.84 Tebet, Jakarta Selatan 12870.

Berita Terbaru

Scroll to Top