Mahasiswa FH Usahid Raih Juara Dalam 3 kategori Event TIMPRESNAS 2024

Loading

Mahasiswa FH Usahid raih juara dalam 3 kategori sekaligus dalam event TIMPRESNAS 2024 di kota Medan. Wakil Fakultas Hukum Usahid atas nama Halimah Tusadiyah dan Ashyfa Prasasti, raih 3 kategori juara nasional yaitu: Juara 1 Essay; Best Paper dan Gold Medal bidang Pariwisata. IMPRESNAS 2024 adalah ajang kompetisi berskala nasional yang diinisiasi oleh para Mahasiswa Penerima Beasiswa KIP-Kuliah Universitas Panca Budi Medan (UNPAB). Kegiatan ini bertujuan untuk mendorong peran aktif mahasiswa dalam mewujudkan visi Indonesia sebagai negara yang berdaulat, maju, adil, dan makmur pada tahun 2045. Melalui kompetisi ini, mahasiswa diajak untuk berkontribusi dalam mengembangkan ide, inovasi, kreativitas, serta gagasan yang solutif. Perlombaan yang diadakan meliputi Lomba Karya Tulis Ilmiah, Lomba Esai, Lomba Business Plan, dan Lomba Desain Poster. Tema IMPRESNAS 2024, “Optimalisasi Bonus Demografi untuk Menyongsong Indonesia Emas 2045”.

Kegiatan yang dilaksanakan 11 Oktober 2024, ini bertujuan untuk mendorong peran aktif mahasiswa dalam mewujudkan visi Indonesia sebagai negara yang berdaulat, maju, adil, dan makmur pada tahun 2045. Para peserta TIMPRESNAS hadir dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia.

Sebagai delegasi dari kampus Universitas Sahid, terpilih menjadi finalis 15 besar dalam cabang perlombaan esai. Esai yang ditulis berjudul “SOULPROJECT : INOVASI DALAM BENTUK EVENT EXHIBITION T ENTANG KESEHATAN MENTAL SEBAGAI SOLUSI SERTA BENTUK KOLABORASI SEKTOR PARIWISATA DAN SEKTOR KESEHATAN DALAM MENJAWAB OPTIMALISASI BONUS DEMOGRAFI INDONESIA EMAS 2045”

Baca juga  SOFT LAUNCHING PUSAT STUDI KOMUNIKASI & KEPARIWISATAAN INDONESIA (KOMPAR INSTITUTE) SEKOLAH PASCASARJANA USAHID
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Bagikan Berita Ini

Mahasiswa FH Usahid Raih Juara Dalam 3 kategori Event TIMPRESNAS 2024

Tim Redaksi

Gedung Universitas Sahid Jakarta

Jl. Prof. Dr. Supomo, SH No.84 Tebet, Jakarta Selatan 12870.

Berita Terbaru

Scroll to Top