MOU Usahid dengan Lembaga Sertifikasi Profesi Jaminan Mutu & Keamanan Pangan

Loading

Penandatanganan Nota Kesepahaman (MOU) antara Universitas Sahid dengan Lembaga Sertifikasi Profesi Jaminan Mutu dan Keamanan Pangan, berlangsung secara virtual, 4 Maret 2022, oleh Rektor Usahid, Prof. Dr. Ir. Kholil, M.Kom, IPU dan Direktur Lembaga Sertifikasi Profesi Jaminan Mutu dan Keamanan Pangan Bogor, Virginanty Djuanda.

Usahid dalam hal ini sebagai PIHAK PERTAMA, setuju sebagai tempat uji kompetensi kerja bidang jaminan mutu dan keamanan pangan, sedangkan PIHAK KEDUA, yaitu Lembaga Profesi Jaminan Mutu dan Keamanan Pangan Bogor, melakukan proses sertifikasi kompetensi kerja.
Adapun tujuan kerjasama ini, yaitu: Melaksanakan sertifikasi kompetensi kerja di bidang jaminan mutu dan keamanan pangan dalam rangka meningkatkan daya saing lulusan PIHAK PERTAMA di pasar global tenaga kerja; Menyediakan sertifikat kompetensi kerja bagi Peserta Sertifikasi yang terbukti kompeten sebagai pendamping ijazah; Memberi kesempatan kepada civitas akademika Universitas Sahid untuk melakukan kegiatan pelatihan berbasis kompetensi bidang jaminan mutu dan keamanan pangan; dan Memanfaatkan sumberdaya (fasilitas, manusia, dan lingkungan) PARA PIHAK untuk pengembangan sumberdaya manusia dan pelaksanaan sertifikasi kompetensi kerja.

Acara kerjasama turut dihadiri para Wakil Rektor beserta para pejabat struktural dilingkungan Usahid dan juga Lembaga Profesi Jaminan Mutu dan Keamanan Pangan Bogor beserta undangan lainnya.

Baca juga  USAHID JALIN KERJASAMA DENGAN MEDIA INDONESIA, ORBIT DAN IPSA
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Bagikan Berita Ini

MOU Usahid dengan Lembaga Sertifikasi Profesi Jaminan Mutu & Keamanan Pangan

Tim Redaksi

Gedung Universitas Sahid Jakarta

Jl. Prof. Dr. Supomo, SH No.84 Tebet, Jakarta Selatan 12870.

Berita Terbaru

Scroll to Top