ORASI ILMIAH REKTOR USAHID DI KBRI QATAR, OMAN & KUWAIT

Loading

Dalam rangka orasi ilmiah dan international conference, Rektor Usahid, Prof.Dr.Ir. Kholil, M.Kom, IPU, melakukan kunjungan ke negara Qatar, Oman dan Kuwait, berlangsung mulai 9 September 2022 – 14 September 2022.

Salah satu agenda Rektor Usahid, mengadakan silaturahmi dan diskusi dengan Dubes Indonesia untuk Qatar, Ridwan Hassan dan para alumni program magister manajemen keselamatan kesehatan kerja dan lingkungan (MK3L) Pascasarjana Usahid yang merupakan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) perwakilan Qatar, yang pada 10 September 2022 melaksanakan musyawarah nasional luar negeri ke 5 PPNI.

Rangkaian kegiatan selanjutnya Rektor Usahid, melakukan kunjungan ke Oman dan Kuwait. Salah satu agendanya adalah mengadakan Dialog bersama para Profesional Hospitality Indonesia bertempat di KBRI Muscat, Oman.

Rektor Usahid, Prof. Dr.Ir.Kholil, M.Kom, IPU juga hadir dan memberikan orasi ilmiah di OTC (Oman Tourism College).

Dalam kunjungan ke Kuwait, Rektor juga mengadakan pertemuan dengan Ketua PPNI Kuwait dan Ketua Diaspora Kuwait, turut hadir Wakil KBRI, Adi Kuntarto dan para mahasiswa MK3L Sekolah Pascasarjana Usahid.

Rangkaian kegiatan berikutnya di Kuwait, Rektor Usahid menjadi Narasumber Talkshow; “Pentingnya Melanjutkan Jenjang Pendidikan Bagi Diaspora Indonesia” yang para peserta acara ini, adalah para pekerja Indonesia di Kuwait. Dan Konferensi International menjadi agenda terakhir Rektor di Kuwait.

Baca juga  Tetap Produktif dan Aman Selama Pandemi Covid-19
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Bagikan Berita Ini

ORASI ILMIAH REKTOR USAHID DI KBRI QATAR, OMAN & KUWAIT

Tim Redaksi

Gedung Universitas Sahid Jakarta

Jl. Prof. Dr. Supomo, SH No.84 Tebet, Jakarta Selatan 12870.

Berita Terbaru

Scroll to Top