Pelatihan Akuntansi MYOB Training of Trainer

Loading

Pelatihan Akuntansi MYOB Pelatihan Akuntansi MYOB Training of Trainer (TOT), telah berlangsung dari tgl. 31 Juli 2017 sampai 4 Agustus 2017, mulai jam 09.00 – 16.00 di Ruang Lab. Komputer lt.4 kampus Usahid Jakarta. Para peserta adalah staf pengajar di jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Usahid Jakarta dan termasuk Ka.Subdit Keuangan Direktorat Keuangan Usahid Jakarta. Selaku instruktur pelatihan adalah Doddy Rizqi Anggriawan.
Sebelumnya pada tgl 20 Juni 2017 bertempat di Universitas Sahid Jakarta telah dilaksanakan penandatanganan MoU antara PT. Net21Plus – MYOB Professional Partner dan MYOB Certified Trainer dengan Universitas Sahid Jakarta. MoU ditandatangani oleh Doddy Rizgi Anggriawan sebagai wakil dari PT. Net21Plus, sedangkan dari Universitas Sahid Jakarta ditandatangani oleh Bapak Prof. Dr. Ir. Kohar Sulistyadi, MSIE selaku Rektor dan Bapak Marza Srina Saputra, SE., MM. Ak. CA. selaku Kepala Prodi Akuntansi.
MoU kerjasama dengan Universitas Sahid Jakarta ini adalah tindak lanjut dari keinginan sekolah untuk membekali mahasiswa-mahasiswi jurusan akuntansi dengan uji sertifikasi MYOB Basic Level dan Intermediate Level. Dengan adanya kerjasama ini, maka mahasiswa-mahasiswi akuntansi Universitas Sahid Jakarta siap menerima tantangan globalisasi dan diharapkan mampu meningkatkan kompetensi mahasiswa di bidang komputerisasi akuntansi.

Baca juga  SEMINAR NASIONAL PARIWISATA & KEWIRAUSAHAAN “Inovasi di Era Digitalisasi Dalam Peningkatan Industri Pariwisata & Ekonomi Kreatif ”

Bagikan Berita Ini

Pelatihan Akuntansi MYOB Training of Trainer

Tim Redaksi

Gedung Universitas Sahid Jakarta

Jl. Prof. Dr. Supomo, SH No.84 Tebet, Jakarta Selatan 12870.

Berita Terbaru

Scroll to Top