Pilmapres Usahid 2022

Loading

Setelah melalui serangkaian proses seleksi dalam Pilmapres Usahid 2022, akhirnya terpilih, Irene Nuariza Prasetyo sebagai  mahasiswa berprestasi Usahid Jakarta 2022. Mahasiswa Program Studi Gizi Fakultas Teknologi Pangan dan Kesehatan angkatan 2019 ini berhasil menjadi yang terbaik melalui hasil seleksi Pilmapres yang didasarkan pada Prestasi, Karya Ilmiah, Capaian Unggulan, Gagasan Kreatif dan presentasi Bahasa Inggris pada acara seleksi terakhir berlangsung dilobby kampus Usahid Jakarta, 22 Juni 2022.

Irene Nuariza Prasetyo, selanjutnya  berhak mewakili Usahid dalam kegiatan Pilmapres Tingkat LLDIKTI Wilayah III bersaing dengan para wakil terpilih lainnya dari masing-masing kampus.

Pada proses seleksi Pilmapres Usahid Jakarta 2022, dewan juri terdiri dari : Bernard Hasibuan, S.Pd, MM.Si,  Ph.D, Dr.Hayu Lusiana, M.Si, Ismayanti,  S.T.Par., M.Sc dan
Intan Nurul Azni, SKM., M.Si. Turut hadir dan memberikan sambutan Rektor Usahid Jakarta, Prof.Dr.Ir. Kholil, M.Kom,  IPU, selain itu juga hadir  Wakil Rektor I, Dr. Ninin Gusdini, ST, MT dan Wakil Rektor II, Dr. T. Titi Widaningsih, M.Si juga Kepala BPMPP Usahid, Dr. Ir.Imam Basriman, M.Si dan Direktur KPKA Usahid Jakarta,  Nani Rohani, SH Jakarta beserta para undangan lainnya.

Segenap civitas akademika Usahid Jakarta menggucapkan: Selamat dan sukses.

Baca juga  Usung Tema “Artificial Intelligence (AI) & Pembelajaran Masa Depan”, SPS USAHID Gelar OSMARU 2023 Hybrid
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Bagikan Berita Ini

Pilmapres Usahid 2022

Tim Redaksi

Gedung Universitas Sahid Jakarta

Jl. Prof. Dr. Supomo, SH No.84 Tebet, Jakarta Selatan 12870.

Berita Terbaru

Scroll to Top