Upacara Peringatan HUT RI ke 77

Loading

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 77, 17 Agustus 2022, Civitas Akademika Universitas Sahid (USAHID) melaksanakan Upacara pengibaran bendera merah putih dikampus USAHID. Upacara bendera ini diikuti oleh seluruh civitas akademika (pimpinan, dosen, karyawan dan mahasiswa).

Selaku Pembina Upacara, Ketua Umum Yayasan Sahid Jaya, Prof. Dr. Nugroho B. Sukamdani, MBA, BET.

Pidato Pembina Upacara pada kesempatan itu membacakan naskah pidato HUT RI ke 77 versi Kemendikbud RI. Disampaikan bahwa perjuangan menggapai kemerdekaan telah tercatat dalam sejarah. Kita tidak boleh berhenti dan melangkah. Khususnya pada tahun ini, kita memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022 dengan semangat “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”.

Rangkaian kegiatan dalam Upacara Peringatan HUT RI ke 77 ini juga diisi dengan pemberian Penghargaan Pengabdian bagi para dosen dan tenaga kependidikan dengan masa bakti, 10 tahun, 20 tahun dan 25 tahun.

Pemberian penghargaan oleh Ketua Umum Yayasan Sahid Jaya, Prof. Dr. Nugroho B.Sukamdani, MBA, BET didampingi Rektor USAHID, Prof. Dr. Ir. Kholil, M.Kom, IPU dan Direktur Eksekutif Yayasan Sahid Jaya, Dr. Johannes Sulistyadi.

Segenap civitas akademika USAHID mengucapkan selamat dan terimakasih atas pengabdian bagi para penerima penghargaan. Acara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 ditutup dengan acara ramah tamah dan juga pemberian hadiah bagi para pemenang lomba dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 77.

Dirgahayu RI ke 77 Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Cepat
Merdeka Merdeka Merdeka.

Baca juga  USAHID Melepas 363 Wisudawan, Komitmen Mencetak Lulusan Unggul, Berbudaya dan Religius
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Ajyaa

Merdeka

Bagikan Berita Ini

Upacara Peringatan HUT RI ke 77

Tim Redaksi

Gedung Universitas Sahid Jakarta

Jl. Prof. Dr. Supomo, SH No.84 Tebet, Jakarta Selatan 12870.

Berita Terbaru

Scroll to Top