USAHID JALIN KERJASAMA DENGAN MEDIA INDONESIA, ORBIT DAN IPSA

Loading

Usahid kembali menjalin kerjasama kali ini dengan Media Indonesia juga dengan Indonesian Profesional Speakers Association (IPSA) dan PT. Orbit Future Academy.

Penandatanganan MOU dikampus Usahid, 4 Januari 2024, masing-masing diwakili oleh Rektor Usahid, Dr. Dra Marlinda Irwanti Poernomo, SE, M.Si; Gaudensius Suhardi (Direktur Utama Media Indonesia); Donny de Keizer (Ketua Umum IPSA) dan Nalin K. Singh (Direktur PT. Orbit Future Academy).

Penandatanganan kerjasama ini dimaksudkan dalam rangka Tri Dharma Perguruan Tinggi, Pengembangan Kelembagaan dan terkait Merdeka Belajar Kampus Merdeka – MBKM.

Dalam sambutannya, Rektor Usahid, Dr.Dra Marlinda Irwanti Poernomo, SE, M.Si antara lain menyatakan kerjasama ini sebagai wujud implementasi visi misi Usahid yang ingin menghasilkan lulusan kompeten, bersertifikasi dan terserap di dunia kerja. Saat ini banyak lulusan terdidik yang menjadi pengangguran tak kentara, maka dari itu kami harus mendekatkan diri pada dunia industri untuk menghasilkan lulusan yang relevan dengan dunia kerja dan siap menghadapi tantangan yang ada.

Turut hadir pada kesempatan itu, segenap pimpinan Usahid Jakarta, antara lain Wakil Rektor 1, Dr.Ninin Gusdini, ST, MT; Wakil Rektor 2, Dr. Dra.Titi Widaningsih, M.Si, Kepala BPMPP Usahid, Dr. Ir. Iman Basriman, M.Si dan Kepala LPPM Usahid, Prof.Dr.Giyatmi, M.Si, serta para Dekan Fakultas, Dir. HKM – Listyo S. Pratignyo, SH.,MM dan Ka. Humas & Kerjasama – Sri Nursanti, S.Sos.,M.Si

Baca juga  Usia 29 Tahun, Geofakta Lulusan Termuda Doktor Ilmu Komunikasi Usahid
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Bagikan Berita Ini

USAHID JALIN KERJASAMA DENGAN MEDIA INDONESIA, ORBIT DAN IPSA

Tim Redaksi

Gedung Universitas Sahid Jakarta

Jl. Prof. Dr. Supomo, SH No.84 Tebet, Jakarta Selatan 12870.

Berita Terbaru

Scroll to Top