USAHID & Media Indonesia, Bersama Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Loading

Media Indonesia berkunjung ke Usahid dalam rangka audiensi yang diterima langsung oleh Rektor Universitas Sahid, Dr.Dra.Marlinda Irwanti Poernomo, SE, M.Si diruang rapat lt.2 kampus Usahid, 17 Oktober 2023. Turut mendampingi Rektor, Direktur Humas Kerjasama dan Marketing, Listyo Setyopratignyo, SH, MM serta Ka.Humas, Sri Prapti Fajar Nursanti, S.Sos,M Si dan Kasubdit Marketing, Yaser Arafat, SM, MM.

Dari Media Indonesia dipimpin oleh, Gaudensius Suhardi – Direktur Utama diwakili oleh Ade Alawi – Direktur Pemberitaan dan Bernhard Rotinsulu – Direktur Bisnis & Pengembangan. Selain itu juga hadir, F. Saiful Bachri – Deputi Direktur Pengembangan Bisnis juga Irwansyah – Kepala Litbang dan Wendy Rizanto – GM Sales & Marketing; M. Zulqarnain – Manager Publishing, Digital & Multimedia dan Alex Anindito – Manager Komunitas / Media Indonesia Institute serta Berlin Fridiary – Tim Media Sosial.

Dalam sambutannya Rektor Usahid antara lain menyatakan bahwa dunia kerja dan dunia pendidikan tidak terpisahkan. Keduanya saling terkait dan berkesinambungan. Ditambahkan juga bahwa investasi pendidikan tetap tidak terkalahkan meskipun banyak gempuran kecerdasan buatan (AI) tapi tetap investasi manusia yang utama. Sementara itu Direktur Pemberitaan Media Indonesia, Ade Alawi antara lain menyatakan bahwa kerjasama dengan Usahid dalam bentuk magang mahasiswa menjadi simbolis mutualisme disamping juga membutuhkan sumber daya manusia untuk paket-paket video, konten video dan sebagainya. Diharapkan para mahasiswa Usahid bisa menciptakan sebuah karya. Audiensi ini akan di tindak lanjuti dengan penandatangan kerjasama (MOU), kolaborasi Usahid dan Media Indonesia dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi dan program MBKM (Merdeka Belajar Kampus Merdeka).

Baca juga  Prodi Gizi Usahid Turut Serta Symposium of Soybean Indonesia
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Bagikan Berita Ini

USAHID & Media Indonesia, Bersama Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Tim Redaksi

Gedung Universitas Sahid Jakarta

Jl. Prof. Dr. Supomo, SH No.84 Tebet, Jakarta Selatan 12870.

Berita Terbaru

Scroll to Top