UTI PAPUA KOLABORASI DENGAN USAHID

Loading

Universitas Sahid (USAHID) kembali berkolaborasi yang diawali dengan penandatanganan MOU, kali ini dengan Universitas Timika (UTI) Papua.

Penandatanganan MOU masing-masing dilakukan oleh Rektor Usahid, Dr. Dra. Marlinda Irwanti Poernomo, SE.M.Si dan Rektor UTI Papua, Marthinus Sahetapy, SP, M.Si. Acara berlangsung secara daring melalui aplikasi Zoom, 13 Oktober 2023.

Hadir dari pihak Universitas Timika Papua, Ketua Pembina Yayasan Pendidikan Penyalur Aspirasi Massa Amungsa Timika (PAMAT),
Geradus Timang, S.Pd, serta Ketua Yayasan PAMAT, Abraham Timang, S.Sos; Wakil Rektor I UTI Papua, Khristina Parrangan S.P., M.Si; Wakil Rektor II, Suraya Madubun, SE., M.Si; Wakil Rektor III, Stephanus Rahangiar, S.Sos.,M.Si dan para Kepala Program Studi.

Dari Usahid mendampingi Rektor yaitu ; Wakil Rektor I, Dr. Ninin Gusdini, ST, MT dan Wakil Rektor II, Dr.Dra.Titi Widaningsih, M.Si, para Dekan Fakultas dan Ka. Humas & Kerjasama, Sri Nursanti, S.Sos., M.Si.

Hadir juga pada kesempatan itu perwakilan dari PT. Pangansari Utama, Prof. Taryono yang menjembatani kerjasama antara USAHID dan UTI Papua.

Adapun kedua pihak bersepakat untuk melakukan kerjasama dalam bidang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan pengembangan kelembagaan serta bidang lain yang disepakati kedua belah pihak sesuai dengan fungsi dan wewenang masing-masing pihak. Ruang lingkup kerjasama antara lain : Riset Bersama (Tri Dharma Perguruan Tinggi) dalam hal pengembangan produk pangan berbasis sumber daya alam lokal, kepariwisataan dan bidang lainnya; Penelitian dan Pengabdian Masyarakat yang dilakukan bersama-sama, baik yang dilakukan antar dosen maupun antar mahasiswa; Pertukaran tenaga pendidik sebagai narasumber atau dosen tamu yang berkaitan dengan bidang ilmu yang dibutuhkan; Pertukaran mahasiswa dan tenaga pendidik dalam rangka Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM); Kerjasama program akademik dan non-akademik yang melibatkan mahasiswa sebagai partisipan, seperti magang, PKL, seminar, workshop dan kegiatan sejenis lainnya.

Baca juga  Are You Ready To Be a Great PR Profesional ?
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Bagikan Berita Ini

UTI PAPUA KOLABORASI DENGAN USAHID

Tim Redaksi

Gedung Universitas Sahid Jakarta

Jl. Prof. Dr. Supomo, SH No.84 Tebet, Jakarta Selatan 12870.

Berita Terbaru

Scroll to Top