VISITASI PROGRAM MAGISTER ILMU KOMUNIKASI PASCASARJANA USAHID JAKARTA

Loading

WEB_VISITASI_MIK__SPSDalam rangka akreditasi Progam Magister Ilmu Komunikasi Sekolah Pasca Sarjana Usahid Jakarta, telah divisitasi oleh Tim Asesor BAN Perguruan Tinggi, yaitu; Prof. Dr. H. Hafied Canggara, M.Sc dan Dr. Suwandi Sumartias, M.Si , pada tanggal 17-18 Desember 2015, dikampus SPS Usahid Jakarta, Sudirman Sahid Residence, lt. 5 kawasan Sahid City Jakarta Pusat. Tim Asesor BAN PT diterima oleh Rektor Usahid Jakarta, Prof. Dr. Ir. Rahman Abdullah, M.Sc didampingi Direktur Direktur Pasca Sarjana Usahid Jakarta Prof. Azril Asahari, Ph.D, beserta para pimpinan dan pejabat struktural SPS Usahid Jakarta.
SPS Usahid Jakarta dengan program studi yang meliputi Program Studi Magister Ilmu Komunikasi, Program Studi Doktor Ilmu Komunikasi dan Program Studi Magister Manajemen memiliki tujuan sebagai berikut : Menjadi pascasarjana dengan tata kelola yang baik; Menghasilkan lulusan yang berdaya saing dan memiliki kompetensi dalam bidang ilmu komunikasi, kepariwisataan dan kepariwisataan; Menghasilkan hasil karya penelitian yang berkontribusi pada pengembangan ilmu komunikasi dan bemanfaat untuk masyarakat; Menjadi pascasarjana dengan kompetensi nasional melalui kerjasama Tri Dharma dengan institusi baik dalam dan luar negeri.
Sekolah Pascasarjana Universitas Sahid Jakarta dirancang khusus untuk menghasilkan tenaga-tenaga yang handal secara akademik maupun secara profesional yang berkualitas dengan menguasai : Konsep secara filosofis dan teoritik, perangkat analisis serta teknik mutakhir ilmu manajemen dan ilmu komunikasi; Keunggulan profesional dalam memecahkan masalah bisnis yang kompleks melalui pengambilan keputusan dan aplikasi sumberdaya dan dana secara efektif; Memiliki indera bisnis yang cekatan dalam meraih peluang-peluang bisnis dalam lingkungan usaha yang kompetitif, dinamis yang penuh ketidakpastian dalam suasana eksistensi peranan pemerintah dalam dunia usaha; Menguasai dan mampu merancang industri media yang meliputi organisasi dan manajemen industri media dengan dukungan teknologi komunikasi dan informasi.
Dengan tata kelola manajemen dan peningkatan mutu akademik yang dilakukan Sekolah Pascasarjana USAHID tersebut, diharapkan setelah melalui visitasi, Program Magister Ilmu Komunikasi dapat meningkatkan akreditasi dari BAN PT.

Baca juga  Universitas Sahid – St. John’s University Taiwan Jalin Kerjasama Pertukaran Mahasiswa
Scroll to Top