NAJWA SHIHAB MASA DEPAN HARUS DISIAPKAN DARI SEKARANG BUKAN DINANTIKAN

Loading

News presenter, jurnalis dan aktivis media social Indonesia skaligus founder Narasi – Najwa Shihab menjadi pembicara dalam OSMARU (Orientasi Studi Mahasiswa Baru) Universitas Sahid, yang digelar secara ofline pertama kali pasca pandemic pada Rabu & Kamis, 7 – 8 September 2022.

Najwa Shihab memberikan Pembekalan Wawasan Kebangsaan dengan tema, “ Bangkit dan Berkarakter ” di hadapan 700 mahasiswa baru yang di moderatori Chendy Liana, SIK., MIK, Dosen Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Sahid.

Najwa Shihab menyatakan bahwa kampus perlu terus membuka diri pada perubahan dan beradaptasi dengan kebaruan agar belajar menjadi proses yang menyenangkan dan kreatifitas terus ditumbuh kembangkan. Mahasiswa yang akan mengharumkan Indonesia dengan karya.

Najwa juga berpesan agar mahasiswa baru dapat berpikir jauh kedepan, menentukan prioritas, membuat terobosan, menjaga konsistensi, visioner, tidak melupakan kultur local dan bangga menjadi Indonesia ketika berselancar di dunia International. Masa depan harus disiapkan dari sekarang, bukan di nantikan. Mahasiswa adalah anak muda pilihan yang berkesempatan mereguk dalamnya sumur ilmu pengetahuan.

Baca juga  Lokakarya Penyusunan Kurikulum 2024 Berbasis OBE- MBKM
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Bagikan Berita Ini

NAJWA SHIHAB MASA DEPAN HARUS DISIAPKAN DARI SEKARANG BUKAN DINANTIKAN

Tim Redaksi

Gedung Universitas Sahid Jakarta

Jl. Prof. Dr. Supomo, SH No.84 Tebet, Jakarta Selatan 12870.

Berita Terbaru

Scroll to Top