Pengenalan Profesi Hukum – BEM Fak. Hukum Usahid Jakarta

Loading

profesi hkmProf. Dr. T Gayus Lumbuun, SH, MH (Hakim Mahkamah Agung RI) menjadi salah satu pembicara pada acara; “Pengenalan Profesi Hukum”, yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Fakultas Hukum Usahid Jakarta, tgl. 18 Januari 2017 di aula lt. 8 kampus Usahid Jakarta.
Sebagai pembicara lain adalah; Dr. Taufiqurahman Syahuri, SH, MH (Akademisi), Dr. H. Teguh Samudera, SH, MH (Advocat) dan Dr. Azmi Syahputra, SH, MH (Advocat – Wakil Sekretaris Peradi). Dipandu oleh, Ronald (Wakil Ketua Senat Mahasiswa Fak. Hukum Usahid Jakarta).
Acara di buka secara resmi oleh Rektor Usahid Jakarta, Prof. Dr. Ir. Rahman Abdullah, M.Sc dan juga dihadiri Dekan Fak. Hukum Usahid Jakarta, Liza Marina, SH, MH beserta para pejabat struktural Fak. Hukum Usahid Jakarta.
Kesimpulan dari para nara sumber  antara lain adalah; “Hukum adalah panglima dan  kita akan menikmati profesi hukum itu dengan kepastian, berkeadilan dan bermanfaat”,  dari Prof. Dr. Gayus Lumbuun. “Profesi hukum harus beretika dengan begitu profesi hukum bisa menjadi penjaga etika yang baik”,  dari Dr. Taufiqurrohman Syahuri. Sementara dari Dr. Teguh Samudera, adalah; “Dengan menjadi penjaga etika, maka kita akan menjadikan profesi hukum itu sebagai profesi yg mulia”. Dan karena itu pula hukum itu akan menjadi logis dan logistik itu bisa datang dengan sendirinya,  dari  Dr Azmi Syahputra.

Baca juga  Latihan Ketrampilan Manajemen Mahasiswa Usahid 2021

Bagikan Berita Ini

Pengenalan Profesi Hukum – BEM Fak. Hukum Usahid Jakarta

Tim Redaksi

Gedung Universitas Sahid Jakarta

Jl. Prof. Dr. Supomo, SH No.84 Tebet, Jakarta Selatan 12870.

Berita Terbaru

Scroll to Top