Syukuran Dies Natalis 34 Usahid Jakarta

Loading

“Bangkit Semangat Bersama Dalam New Normal”, jadi tema Dies Natalis ke-34 Usahid Jakarta, 14 Maret 2022. Acara syukuran berlangsung dilobby kampus Usahid Jakarta, ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Rektor Usahid Jakarta, Prof. Dr. Ir. Kholil, M.Kom, IPU, didampingi para pimpinan lainnya dan doa rasa syukur dan refleksi disampaikan oleh, H. Ir. Farhat Umar, M.Si.

Acara syukuran Dies Natalis ke-34 Usahid Jakarta diawali sambutan Rektor Usahid Jakarta, Prof. Dr. Ir. Kholil, M.Kom, IPU dan juga dari Ketua Umum Yayasan Sahid Jaya, Prof. Dr. Nugroho B. Sukamdani, MBA, BET serta sambutan dari Ketua Pembina Yayasan Sahid Jaya, Dra. Hj. Sarwo Budi Wiryanti Sukamdani, CHA.

Selanjutnya ada penyerahan hadiah dan penampilan hiburan dari pemenang lomba Usahid Got a Talent yang diikuti oleh para mahasiswa Usahid Jakarta.

Sekadar info beberapa rangkaian acara dalam rangka memeriahkan Dies Natalis ke-34 Usahid Jakarta sudah dilaksanakan, antara lain; Employee Gathering, Usahid Got a Talent, Webinar dari masing-masing Fakultas termasuk dari Sekolah Pascasarjana dan Penandatanganan MOU.

Selain itu juga ada acara; Bincang Online Inspiratif, berlangsung selama bulan Maret. Pemilihan Mahasiswa Berprestasi, 31 Maret 2022, Jakarta Student Gathering dan Media Gathering, berlangsung 21 – 22 Maret 2022 di Hotel Grand Sahid Jakarta.

Berikutnya juga akan diselenggarakan; Nasional Pariwisata dan Kewirausahaan, 6 April 2022 dan ditutup dengan acara Wisuda ke 46 Usahid Jakarta, 25 Mei 2022.

Baca juga  MAHASISWA PRODI GIZI PKL MSPM Di RSUD TANGERANG
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Bagikan Berita Ini

Syukuran Dies Natalis 34 Usahid Jakarta

Tim Redaksi

Gedung Universitas Sahid Jakarta

Jl. Prof. Dr. Supomo, SH No.84 Tebet, Jakarta Selatan 12870.

Berita Terbaru

Scroll to Top