Sosialisasi SPMI Berbasis Risiko

Loading

Dalam rangka implementasi SPMI berbasis risiko, Universitas Sahid melalui Badan Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pendidikan (BPMPP) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi SPMI berbasis risiko yang bertempat di Auditorium Prof. Dr. Sukamdani Sahid Gitosardjono, 17 Oktober 2024.

Acara Sosialisasi diawali dengan pengarahan dari Kepala BPMPP Usahid, Prof. Dr.Ir. Giyatmi, M.Si, tentang perlunya melaksanakan sistem penjaminan mutu yang berbasis risiko. Hal ini merupakan langkah positif dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan di Universitas Sahid. Kegiatan ini dilanjutkan dengan penyampaian materi; SPMI Berbasis Resiko oleh Dr. Levyda, SE, M.Si yang merupakan dosen Universitas Sahid yang juga menjadi salah satu Asesor Penjaminan Mutu di LLDikti Wilayah 3.

Dikesempatan itu narasumber antara lain menyampaikan tujuan utama manajemen risiko perguruan tinggi. Juga dibahas jenis risiko dan manajemen mutu berbasis risiko.

Sesi berikutnya adalah arahan dari Kepala Bidang Penjaminan Mutu Usahid, Dr. Diny A Sandrasari, ST. M.Si, terkait pelaksanaan Audit Mutu Internal – AMI 2024, yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 – 15 November 2024). Guna meningkatkan kualitas audit mutu internalnya, pelaksanaan AMI 2024 akan dilaksanakan menggunakan aplikasi E-SPMI.
Melalui kegiatan ini, diharapkan lulusan Universitas Sahid mampu bersaing dan berkontribusi pada kemajuan bangsa.

Baca juga  Program Edukasi Public Speaking Mahasiswa FIKOM USAHID Kepada Para Siswa SMA
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Bagikan Berita Ini

Sosialisasi SPMI Berbasis Risiko

Tim Redaksi

Gedung Universitas Sahid Jakarta

Jl. Prof. Dr. Supomo, SH No.84 Tebet, Jakarta Selatan 12870.

Berita Terbaru

Scroll to Top